Selasa, 31 Januari 2012

Convert Word to PDF Online

31 januari 2012
Convert Word to PDF Online. Sudah terlalu lama tidak melakukan update posting blog. Saatnya untuk mengembalikan nutrisi blog ini. Postingan iseng yang berikutnya yaitu bagaimana cara convert atau mengubah file word ke format PDF. Namun cara yang saya berikan disini sayang sekali harus menggunakan media online. Mungkin banyak juga yang sudah tahu cara Convert Word to PDF Online jadi sebatas menambahkan informasi kalo-kalo ada yang mencari tutorial  bagaimana mengubah file word ke PDF atau sebaliknya. Sebenarnya banyak juga media atau tool-tool yang bisa digunakan mulai dari yang gratis hingga yang berbayar.
Berawal dari kebutuhan sendiri beberapa waktu lalu saat membutuhkan tool untuk mengubah atau convert file word saya yang harus diubah dalam bentuk PDF karena kebutuhannya seperti itu ternyata tool powerful Adobe Acrobat saya mengalami error entah karena apa. Akhirnya cari-cari kebanyakan mesti download tool atau aplikasinya terlebih dahulu. Karena malas akhirnya menemukan yang versi onlinenya yaitu Convert Word to PDF Online ini. Sebelumnya buat yang penasaran dan ingin mencoba silakan copas alamat URL dibawah ini.
http://www.doc2pdf.net/
Convert Word to PDF Online ini bisa saya bilang cukup bagus karena prosesnya juga cukup cepat. Memang itu tergantung dari ukuran word yang kita masukkan. Namun dengan menggunakan media Convert Word to PDF Online ini bisa jauh lebih mudah dan cepat dalam mengubah format Word atau Doc ke format PDF. Meski kelemahannya harus menggunakan koneksi internet. Sewaktu-waktu jika ada yang stuck aplikasi atau tool PDFnya bisa menjadi salah satu solusi yang cepat dan simple. Semoga bermanfaat dan terus dukung Javahostindo Web Hosting Indonesia semoga sukses selalu.

Related Posts:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar