Selasa, 31 Januari 2012

Cara Remote PC Komputer Jarak Jauh TeamViewer

20 Dec 2011
Cara Remote PC Komputer Jarak Jauh TeamViewerCara Remote PC Komputer Jarak Jauh TeamViewer. Penggunaan internet saat ini tentu sudah banyak sekali. Mulai dari penggunaan social media hingga bermain blog, dan lain sebagainya. Namun ada kegunaan internet yang lain yaitu bagaimana kita bisa melakukan remote atau kendali PC atau komputer kita dari jarak jauh. Bagaimana Cara Remote PC Komputer Jarak Jauh TeamViewer akan coba saya berikan disini. Semakin hari kemajuan teknologi semakin memudahkan kita dalam melakukan segala aktifitas. Salah satunya software atau aplikasi TeamViewer yang merupakan buatan lokal. Cara Remote PC Komputer Jarak Jauh TeamViewer ini sangat mudah digunakan.
Aplikasi atau software TeamViewer ini buatan Indonesia namun sudah cukup populer diseluruh dunia karena memang kegunaannya. Ada dua versi dari apliasi TeamViewer ini, yang berbayar maupun yang gratis. Disini Cara Remote PC Komputer Jarak Jauh TeamViewer saya pun mencoba yang gratisan saja. Dengan yang gratisan sudah lebih dari cukup untuk kontrol atau kendalikan komputer yang ada di tempat lain. Buat yang mobilitas tinggi, penggunaan aplikasi TeamViewer ini cocok sekali karena dengan mudah bisa Cara Remote PC Komputer Jarak Jauh TeamViewer.

Cara Remote PC Komputer Jarak Jauh TeamViewer

Langsung saja untuk cara menggunakan TeamViewer untuk remote PC dari jarak jauh seperti berikut ini.
1. Download TeamViewer http://www.teamviewer.com/id/download/index.aspx
2. Install program TeamViewer pada masing-masing komputer.
3. Masing-masing komputer akan memiliki USER ID dan Password sendiri seperti gambar dibawah.
Remote PC TeamViewer
4. Untuk melakukan remote, pada bagian Control Remote Computer masukkan Partner ID dari komputer 2.
Remote Komputer TeamViewer
5. Pilih Remote control dan tekan Connect to Partner.
6. Masukkan password dari komputer 2 dan tekan Log on.
7. Done.
Sekarang kamu sudah bisa mengakses komputer lain dari komputer kamu sendiri. Dengan begitu Cara Remote PC Komputer Jarak Jauh TeamViewer dengan mudah bisa kamu lakukan selayaknya mengoperasikan komputermu sendiri. Mungkin sebenarnya cara dan aplikasi ini sudah banyak yang tahu. Namun sekedar berbadi barangkali ada yang belum tahu dan sedang mencari.

Cara Remote PC Komputer Jarak Jauh TeamViewer

Untuk Cara Remote PC Komputer Jarak Jauh TeamViewer atau aplikasi remote akses komputer jarak jauh sebenarnya juga cukup banyak. Namun melihat kemudahannya dengan TeamViewer yang gratis sudah lebih dari cukup.

Related Posts:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar