Kamis, 02 Februari 2012

HELP!! blog saya masuk google sandbox Ciri-ciri situs anda masuk ke sandbox: - pengunjung dari google anjlok ke 0 Ilustrasi Screenshot berikut visitor dari google: Sebelum sandbox Sesudah sandbox - situs mendadak hilang dari google SERP cara cek: ketik site:http://namasitus.com Jika hasilnya NO RESULT, maka selamat bergabung di kotak pasir.. :D Kapan dibebaskan? So far belum bisa dipastikan Ada yang bilang postinglah hal yang baik-baik dan original, mudah2an si robot mau index lagi. Ada saran atau solusi? ya ada, lebih baik mulai lembaran hidup yang baru Kalau saya tidak mau buat baru? uanggoogle bukan segalanya tapi segalanya butuh uanggoogle, optimasi sumber ke trafik yang lain semisal facebook, twitter, yahoo, bing, dll


Ciri-ciri situs anda masuk ke sandbox:
- pengunjung dari google anjlok ke 0

Ilustrasi
Screenshot berikut visitor dari google:
Sebelum sandbox


Sesudah sandbox

- situs mendadak hilang dari google SERP
cara cek: ketik site:http://namasitus.com
Jika hasilnya NO RESULT, maka selamat bergabung di kotak pasir.. :D


Kapan dibebaskan? So far belum bisa dipastikan
Ada yang bilang postinglah hal yang baik-baik dan original, mudah2an si robot mau index lagi.

Ada saran atau solusi? ya ada, lebih baik mulai lembaran hidup yang baru

Kalau saya tidak mau buat baru? uanggoogle bukan segalanya tapi segalanya butuh uanggoogle, optimasi sumber ke trafik yang lain semisal facebook, twitter, yahoo, bing, dll

1 komentar:

  1. sob,,,, aku kene juga tapi selama ini aku meraba- bener-benra kena atau tidak tapi setelah gooling sana-sini akirnya aku dapat alatnya,,, untuk mengetahui kena sundbox tidak blog kita ,,,,,coba aj di cek dulu7 sob

    BalasHapus